pra AMT (catatan pertama alias coba-coba)

Label:

AMT adalah salah satu kegiatan pembinaan kepribadian yang tiap tahun diadakan di sekolah kami Sekolah Menengah Analis Kimia Makassar.
Untuk mengikuti kegiatan inidibutuhkan beberapa persiapan seperti kemeja putih, rok hitam, syal, sepatu high heels, dan stocking..


Pada hari minggu 10 Januari 2010,,, saya, nanna, ilha, icha, widya, dhewi, mala dan adek’y janjian di depan harmonis untuk mengelilingi salah satu pusat perbelanjaan murah di kota Makassar.. karena keasyikan nonton Doraemon, saya telat setengah jam.. untung saja teman2 masih setia menunggu saya.. hahahahay tengkyuu CLL.. =D


Perburuan dimulaii…

Pertama kami masuk ke Makassar Trade Centre atau lebih dikenal dengan MTC.. Disana kami mulai mencari sepatu high heels.. Beberapa pengalaman cukup seru kami dapatkan.. Mulai dari dikejar sama ibu2 penjual sepatu karena gak mau ditawar, mengelilingi semua gerai sepatu yang ada di lantai satu, meperoleh sepatu dengan harga yang amat murah berkat rentenir kesayangan CLL nanna ;p, sampe adeknya mala yang sempat hilang di sana…. Hahahahay*


Setelah sepatu didapatkan,, kami melanjutkan perburuan selanjutnya yaitu mencari kemeja putih.. Akhirnya kami berjalan menuju Makassar mall yang lebih sering kami kenal dengan nama SENTRAL.. sesampai disana kami mendapatkan jalanan yang becek minta ampun.. sehingga membuat celana teman2 (yang memakai sandal jepit) menjadi kotor.. Tapi untung ppy lemot’y kagak kambuh,, ppy ke sana pake high heels.. Ppy sempat ditertawai oleh teman2 karna sungguh aneh ada orang yang bakal jalan ke pasar pake high heels dan berjalan di jalanan bechek.. Usaha ppy ndak sia-sia =P karna celana ppy ndak kotor seperti mereka… Hahahahahay* XD


Setelah keliling sentral akhirnya kami menemukan kemeja idaman dengan harga yang murah dan lagi-lagi berkat nanna.. Setelah kemeja ada, kami melanjutkan perjalanan di lantai 2 untuk mencari syal or scarf sekretaris.. Di koridor keadaannya juga bechek.. Keadaan bechek inilah yang membuat kelompok kami mampu menarik perhatian para pengunjung dikarenakan adeknya mala yang terpeleset membuat dewi berteriak heboh minta ampun alias ‘bikin sensasi’.. Lebay deh!!


Kemudian kami keliling di lantai dua dan kami tak menemukan syal.. Dan sekarang giliran saya dan ilha yang “hilang”!!!! Mereka pun mulai bingung..
sebenarnya kami tak hilang.. Saya dan ilha keliling sebentar dan kami pun membawa hasil yaitu a cute underwear.. Lumayan hari baru, penampilan baru, underwear baaruuuu!!!! Ahahahahahahay*


Setelah selesai berburu di sentral, kami semua memutuskan untuk berpisah di sini saja.. Dewi, nanna, n widya masih betah di sentral. Icha yang harus ke rumah sakit. Mala dan adeknya akan kembali ke MTC karena motor mereka. Sekarang tinggallah kami berdua “the cute twins” it’s me and ilha yang tak tahu mau kemana.. Karna kami berdua malas pulang ke rumah, akhirnya kami ikut dengan mala untuk kembali ke MTC dan keluyuran disana tanpa tujuan.. Sesampai di MTC, mala dan adeknya main di lantai teratas, sedangkan saya dan ilha???????
Kami keliling2 tanpa arah dan tujuan… Kemudian ditengah perjalanan seorang sales menawarkan sebuah cream dan tiba-tiba mengoleskannya ditanganku.. Dan ajaibnya tangan kanan saya nampak lebih cerah!!! Kemudian si sales juga mengolesnya di wajah ilha tanpa izin… Tapi kata ilha mumpung greetongg!!!! Hahahahahay peace twin ;p..
Kami berdua merasa tertarik karena krim katanya dibuat dari bahan alami…
Selain itu tangan kanan saya terlanjur lebih cerah daripada tangan kiri. Ya tangan kiri kudu cerah juga dong ! makanya mesti beli..


Sales : Murah kok mbak, 90rbu dapet 4 botol.. dua buat kakaknya, dua buat adeknya…
Haaaaaahhhh??????
Kakaknyaaaa???
Adeknyaaa????
Kemudian saya dan iLha saling menatap dan ingin tertawa..
Dari segi umur ilha lebih tua 2 bulan dari saya.. Tapi kenapa saya yang jadi kakaknya?????
I know.. it causes by my high heels!!! Ppy jadi keliatan lebih tinggi.. Dan ilha yang memakai sandal teplek.. Selain itu penampilan kami juga mampu membedakan….
Ahahahahahahah ^o^…
Mbak luchu dehhh!!!
Ppy dan ilha memang sempat tertarik untuk menguras kocek.. untuk menenangkan pikiran, saya dan ilha memutuskan untuk keliling sambil berpikir. Saking lamanya berpikir, satu jamm lebih kami keliling di tempat yang sama. Bahkan kami bertemu dengan indra dan ayahnya sampai dua kali.. peace inn ;p
Tapi ndak ah!!! Ppy tak mau tertipu rayuannya.. Karna ppy hanya mau cantik dari dalam.. hheu ~~
Mendingan uangnya bwt ampak krimm..
Nyam nyaaaaammmm….


Akhirnya kurang lebih pukul 4 sore kami pulang dengan perasaan lega walau kaki lecet.. di luar kami pun bertemu kha-kha yang juga habis belanja bersama ibunya…
Hahahahaha ternyata hari itu betul2 dimanfaatkan oleh anak SMAK….




Kemudian pada tanggal 12 Januari 2010 kami semua ke sekolah dengan penampilan yang berbeda.. Semuanya mengenakan seragam hitam putih dan sepatu ala sekretaris.. semuanya ampak cantik dan cakepp….
Banyak yang kami lakukan dalam kegiatan yang berlangsung selama lima hari tersebut.. Yang pasti sangatlah seru!!!!
Saking serunya,, tangan saya tak mampu mengungkapkannya……


Cukup sekian cerita saya.. Terima kasih bagi yang membacanya.. =D

0 komentar :