sial bertubi-tubi

Label:

Makassar, 12 Februari 2010

Hari ini kesialan bertubi-tubi datang padaku dimulai pada pukul 7.00 pagi!

Saat ppy hendak berangkat ke sekolah.

Pagi itu ppy mau naik angkot yang ada di seberang. Karna saking takut telat, ppy mengkode pak supir supaya menunggu ppy menyebrang. Ketika ppy hendak menyebrang, di samping ppy ada angkot yang jalan mundur. Ppy kira angkot itu mau ambil penumpang terutama ppy sendiri. Makanya ppy ngasih kode “ndak pak” sambil melambaikan tangan. Anehnya,, angkot itu makin mundur dan makin cepat!! Waduh!! Ppy jadi panic trus ppy cepat2 maju biar tak tertabrak.. huuuffft syukurlah..
Di penyebrangan kedua, kendaraannya padat. Tidak ada yang mau mengalah.. jadi ppy berusaha menyeberang menerobos jalanan. Karna ppy pikir mana mungkin ada yang mau nabrak??? Masa’ injak rem saja ndak bisa??? ;p . Pas ppy jalan, dari kejauhan ada mobil warna siver yang melaju kencang dan makin mendekat!!! Ppy kembali berpikir “eeh ratu mau menyebrang!!! Injak rem mu!!!”. Tapi kenyataan berkata lain! Tidak sedikitpun mobil itu memberi tanda. Seolah2 tak ada apa2 di depannya. Benar-benar pengemudi kurang ajar dan ugal-ugalan..
Ppy berhenti melangkah dan tetap berada di depan mobil itu dan berteriak “maaaamaaaaaaaaaaa!!!!!!!!.........”(kebiasaan manggil mama saat ketakutann, hehehe). Ppy pikir pagi itu juga ppy bakal mati. Ppy jengkel dan lari. Eeeehhhhh lagi-lagi ppy hampir ditabrak becak!! ckckckck
Bener-benner ..

Akhirnya ppy naik di angkot, sialnya di angkot ppy ketemu Ulan!!! Hahahahah kidding ulaaannn..
Ppy : “iiihh ulaann….hampir ka matii, hampirka ndak ke sekolah lagi, hampir ko menyumbang!!!” lebay.

Di perjalanan ppy kembali sial. Di jalan ppy liat orang yang lagi jalan. Ppy bilang “bajunya seksi amaatt”. Ppy perhatikan lagi,, ‘buseet dah’!!! “itu orang gila yang ndak pake celana!!!....”. Oh my God jangan sampe Ppy liat belalainya pagi ini. Karna bisa2 ppy sial sampai sore….

Ketika turun dari angkot,,
Tadinya ppy jalan Cuma berdua dengan ulan. Untung ada fitri dengan widya. Ramee deh.. Perjalanan menuju ke sekolah kami jalan berempat saya, widya, fitrin sama ulan (ruslan) ;p.
Setelah berjalan kira2 50 meter. Tiba2 tante widya ketakutan sambil berkata “ooohh maleeeee,, orang gilaaa”
Ppy : “siapa yang gila tante??? Btw knapa ketakutan begituu????”
Karna si gila sudah di depan mata tante widya sudah tak mampu berkata-kata. Dan ‘lemot’nya ppy kambuh. Setelah ppy sadar ternyata cewek yang sebaya dengan kami mengenakan baju putih, rok putih, sandal jepit, dan rambutnya diikat dua seperti kambing XD menghampiri kami..
Dia berteriak “kakaaaak,,,kakaaak….. Minta uangnyaaaa!!!! Mau beli nasiiii!!!”. Karna kelinci percobaan yang ada di lokasi TKP cuma Ulan,, ya ppy jahil kembali beraksi.
Ppy dorong-dorong ulan biar tu orang tidak mengganggu kami. Dan ppy bilang “ini mbak! Ambil yang ini saja! Pilih ulan saja! Masih bujang..” Dan ppy berhasil! Ppy, tante widya, n fitri bisa menghindari orang itu.. Tapi kasiann ulaannn!! Tu orgil malah menggerogoti kantong ulann!! Ulan tak tau apa-apa, tak mampu berlari, hanya bisa pasrah. xD
Tanpa pikir panjang, kami bertiga berlari. Akhirnya beberapa menit kemudian ulan lolos dan ikut berlari. Entah apa sebabnya orgil itu melepas ulann….
Yaaa ampuuunn,,
Mulai dari perjalanan sampai di kelas ppy tak berhenti tertawa because this morning is so amazing…
xD

ppy bersyukur kesialan itu berakhir pada pagi itu juga..
alhamdulillaaaaahhh tak ditabrak angkot, tak ditabrak mobil, tak ditabrak becak, ndak liat belalai, ndak ditodong orang gila.. hip hip horreee

0 komentar :