RND _part1_

Terima kasih atas malam ini ya Allah..
Bukan hanya karena nikmat materi yang Engkau berikan padaku. Tapi juga nikmat kebersamaan..
Aku tahu Engkau Maha Tahu..
Engkau tau perasaan yang ada padaku saat ini..
Aku tahu Engkau Maha Melihat..
Engkau melihat butiran air mataku jatuh malam ini..

Aku tahu Engkau Maha Mendengar..
Engkau mendengar  jeritan hati yang sepi malam ini..



Dan Engkau pun Maha Baik..
Engkau memberikan apa yang kuinginkan saat ini..



Yang kuminta bukanlah sesuatu yang wah, bukanlah sesuatu yang mahal, tetapi sesuatu yang bagiku itu berharga..








Malam ini saya benar-benar menginginkan kedua sahabatku yang paling dekat denganku berada bersamaku malam ini. Tapi apa daya jarak di antara kami bertiga serta kesibukan masing-masing yang membuat kami harus mandiri..


Untunglah berkat manusia-manusia yang cerdas kami masih mampu untuk saling mengetahui kabar..


Alhamdulillah, berkomunikasi dengan mereka malam ini sedikit membuatku lega. Air mataku pun berhenti mengalir..

Saya tetap menantikan saat kita berkumpul lagi saudaraku. Terima kasih atas nasihat mu yang membangkitkan semangat serta menepis galau ku malam ini. You are the best my best. I'll be right here waiting. I need to tell you my story..

:)


0 komentar :