nyaris jatuh dari ranjang!!!

Label:

Makassar, 6 Juli 2010

Ini terjadi ketika ppy sedang tidur siang.
Ini juga terjadi karena akhir-akhir ini ppy sering nonton ‘TAKE ME OUT’, ‘TAKE HIM OUT’, ataupun ‘TAKE SELEBRITY OUT’.

Ppy bukannya mimpi ikut acara itu. Kan kalian tahu di sesi terakhir, seorang ladies or gents biasanya diberi pertanyaan ataupun sebuah pilihan. Nah itu dia, ppy bermimpi dihadapkan oleh sebuah pertanyaan.

Pertanyaannya adalah :
Suatu hari kamu berlibur di suatu tempat bersama teman-temanmu. Kamu memiliki suatu kesempatan untuk mengajak seorang yang kamu sayang untuk liburan bersama teman-teman. Dan suatu saat teman-temanmu mengerjai orang yang kamu sayang itu di sana. Doi dikerjai habis-habisan hingga membuat kamu ilfeel. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Apa kamu akan tetap sayang padanya?

Seolah-olah malaikat dan setan dalam hatiku bertengkar :
Setan        : aduuuh ppy malu-maluin banget sih dia!! Udah ppy kamu pergi aja! Gak usah liat dia lagi! Cari yang baru yang gak bikin ilfeel!!!!!!!!!!!!!
Malaikat    : kamu gimana sih ppy? Katanya sayang? Katanya dewasa? Please ppy jangan egois. Bagaimana jika situasinya terbalik? Belum tentu dia akan meninggalkanmu. Bagaimana jika kamu jadi dia? Dan dia meninggalkanmu? Apa yang kamu rasakan?  Apa kamu yakin dia juga akan bersikap egois??

Situasi ini amat membingungkan walau ini hanya dalam mimpi. Kemudian ppy mengambil sebuah keputusan:

Ppy        : baiklah saya akan jawab. Ppy tak akan pernah menjauhi dia. Karena ppy sayang padanya. Yang akan ppy lakukan adalah berusaha membuat dia tenang. Berkata padanya bahwa ppy akan tetap berada bersamanya, apapun yang terjadi. Mengenai malu atau tidak, ppy tak akan malu pada siapapun karna ppy sayang padanya. Karna ppy tau dia juga punya perasaan..
Setan        : yakin ppy??? Dia buat kamu merasa malu loh?
Ppy        : ppy yakin!!! Plis dong tan jangan kotori hati saya!!!
Setan        : yang benaaaarrrr???? Yakiiiinnnn????

Kemudian ppy berteriak “iyaaaaa dodooool…..kan udah dari tadiiiiiii!!!!!”.
Hhaaaaahhhhh!!!!

Tiba-tiba ppy terbangun dan membuka mata. Dan ternyata ppy sudah berada di ujung-ujung tempat tidur. Jika ppy salah bergerak sedikit saja, tamat riwayatku jatuh dari ranjang. Untung ppy mampu mengendalikan diri walaupun setengah sadar  dengan keadaan berkeringat dan tenggorokan kering. Akhirnya ppy membalikkan badan kemudian bertanya-tanya “kenapa tenggorokanku kering??apa saya habis berteriak??apa saya menyebut nama seseorang tadi??bagaimana jika ada yang dengar??”. Aaaah sudahlah namanya juga mengigau, paling-paling dikira ngawur. Xixixi…

Alhamdulillah ini cuma mimpi. Kalaupun ini terjadi ppy takkan takut menghadapinya. Karena ppy tau segala sesuatu ada resikonya. Termasuk kegemaran nonton acara yang satu ini mempunyai resiko mimpi yang cukup menantang..
^_^

0 komentar :